BOSAN BEROBAT TIDAK KUNJUNG SEMBUH ? COBA YANG INI. Berkhasiat : memperbaiki sistim imun tubuh, meregenerasi,merevitalisasi sel, memperlancar peredaran darah, memperbaiki sistim pencernaan, menjaga level kolestrol, dan tekanan darah, memperbaiki penampilan kulit dan rambut.

Senin, Juni 15, 2009

Anggur dan Bluberry sebagi Pemanis Alami

Banyak perusahaan lain yang menambahkan pemanis buatan untuk jus noni mereka, sehingga membuat rasanya semakin pekat. Kandungan seperti fruktosa, sukrosa dan glukosa di sajikan sebagai pemanis yang tidak alami. Mereka menawarkan sedikit gizi dan tidak meningkatkan manfaat noni.

Berbeda dengan rasa manis pada TNJ, yang dihasilkan secara alami yang banyak di dapat dari blueberry dan jus anggur, untuk meningkatkan rasa dan manfaat kesehatan dari jus noni.

Apakah produk lain mengandung pengental buatan dan pemanis buatan ? Ternyata banyak jus noni lain yang menambahakan air untuk jus mereka. Demi mendapatkan kekentalan yang sempurna hingga menyerupai kekentalan noni jus yang di hasilkan pure noni.

Noni jus lain mencampurkan pengental buatan atau pemanisnya seperti Carageenan dan Xanthum gum. Kandungan tersebut memang tertera di label produk mereka, namun hal itu mereka samarkan, untuk mengelabuhi pembeli.



0 komentar:

Kontak Kami :