BOSAN BEROBAT TIDAK KUNJUNG SEMBUH ? COBA YANG INI. Berkhasiat : memperbaiki sistim imun tubuh, meregenerasi,merevitalisasi sel, memperlancar peredaran darah, memperbaiki sistim pencernaan, menjaga level kolestrol, dan tekanan darah, memperbaiki penampilan kulit dan rambut.

Minggu, Juni 21, 2009

Kandungan Tahitian Noni untuk Diabetes


Noni Morinda Diabetes Mellitus atau kencing manis adalah penyakit di mana kadar glukosa di dalam darah tinggi karena tubuh tidak dapat melepaskan atau menggunakan insulin secara cukup.

Insulin adalah hormon yang di lepaskan oleh pankreas, yang bertanggung jawab dalam mempertahankan kadar gula darah yang normal.

Diabetes Mellitus merupakan penyakit yang memiliki komplikasi yang paling banyak. Hal ini berkaitan dengan kadar gula darah yang tinggi terus menerus, sehingga berakibat rusaknya pembuluh darah, syaraf dan struktur internal lainnya.

Sirkulasi darah yang buruk ini melalui pembuluh darah besar (makro) bisa melukai otak,jantung dan pembuluh darah kaki (makroangiopati), sedangkan pembuluh darah kecil (mikro) bisa melukai mata, ginjal, syaraf dan kulit serta memperlambat penyembuhan luka.

Untuk mencegah Diabetes Mellitus dan menormalkan kadar gula darah, Kandungan TNJ mampu membantu penderita Diabetes Mellitus, karena bahan utama TNJ mengkudu/noni, memiliki kandungan bio aktif seperti proxeronine, xeronin dan acubin. Proxeronine dalam tubuh di ubah menjadi alkaloid xeronin yang mempunyai khasiat menurunkan tekanan darah, artritis dan tukak lambung dan gangguan pencernaan. Xeronin mempengaruhi protein spesifik dan memperbaiki jaringan yang rusak, serta acubin sebagi anti bakteri.



0 komentar:

Kontak Kami :