BOSAN BEROBAT TIDAK KUNJUNG SEMBUH ? COBA YANG INI. Berkhasiat : memperbaiki sistim imun tubuh, meregenerasi,merevitalisasi sel, memperlancar peredaran darah, memperbaiki sistim pencernaan, menjaga level kolestrol, dan tekanan darah, memperbaiki penampilan kulit dan rambut.

Minggu, Juni 21, 2009

Teori Perbaikan Enzim DNA Noni

Dokter. Neil Solomon.Ph.D telah melakukan ribuan jam penelitian akan manfaat dari Tahitian Noni Juice, dan telah melihat hasilnya terhadap puluhan ribu peminum Tahitian Noni Juice. Penelitian atas lebih dari 27.000 peminum Tahitian Noni® Juice dan lebih dari 1.300 profesional medis mengindikasikan bahwa Tahitian Noni Juice bermanfaat bagi tiga puluh jenis kondisi kesehatan.

Bagaimana mungkin satu jenis makanan nutrisi, entah seberapapun hebatnya, dapat memiliki cakupan manfaat yang begitu luas?

Beberapa tahun terakhir, Dokter. Neil Solomon.Ph.D telah membuat suatu teori yang dipercaya dapat menjelaskan mengapa Tahitian Noni Juice dapat membantu begitu banyak masalah kesehatan. Dokter. Neil Solomon.Ph.D menam

ainya Teori Enzim Perbaikan-DNA Noni. DNA adalah blok pembangun dasar bagi seluruh kehidupan – temasuk kita – dan bila rusak akan mempengaruhi keseluruhan system besar dalam tubuh manusia.

Dalam Kasus Diabetes, Enzim DNA Noni memperbaiki Sel B dalam Pankreas sehingga mampu memproduksi kembali Insulin secara Normal

Stres adalah salah satu factor utama perusak DNA. Peningkatan stres dalam bentuk emosi dan pikiran, dan juga stres fisik akibat pencemaran polusi dan radikal bebas dapat mengarah pada kerusakan DNA.

Kerusakan DNA akan mengarah pada ketidak normalan gen, yang kemudian akan menyebabkan penurunan tingkat kesehatan dan kebugaran, penuaan, kegemukan hingga diabetes.

Teori Enzim Perbaikan-DNA Noni menjelaskan bagaimana tubuh memproduksi suatu enzim yang dapat membantu perbaikan DNA yang rusak, memperbaiki dan mencegah ketidak-normalan gen dan semua akibat darinya.

Tahitian Noni Juice dapat membantu begitu banyak kondisi kesehatan yang berbeda karena campuran begitu hebat dari anti oksidan dan pito-nutrisi yang terkandung dalam Tahitian Noni Juice turut mendukung serta mangatur produksi dan fungsi dari enzim perbaikan DNA tersebut.

Dokter. Neil Solomon.Ph.D masih terus mengembangkan dan menguji teori ini. Namun dari semua data dan pengalaman-pengalaman pribadi yang di peroleh selama ini menunjukan adanya peningkatan unsur-unsur perbaikan DNA yang dilakukan oleh Tahitian Noni® Juice merupakan alasan di balik keaneka ragaman manfaatnya yang luar biasa.



0 komentar:

Kontak Kami :