BOSAN BEROBAT TIDAK KUNJUNG SEMBUH ? COBA YANG INI. Berkhasiat : memperbaiki sistim imun tubuh, meregenerasi,merevitalisasi sel, memperlancar peredaran darah, memperbaiki sistim pencernaan, menjaga level kolestrol, dan tekanan darah, memperbaiki penampilan kulit dan rambut.

Minggu, Juni 21, 2009

Tahitian Noni Juice membuat aku bebas dari Kanker Payudara

(di kutip dari buku Neil Solomon MD, PhD)

Aku berusia 61 tahun, dengan 5 anak 16 cucu dan 7 cicit. Aku adalah seorang “Nenek Noni”. Aku merupakan penderita depresi berat , bipolar, gangguan tekanan traumatis dan punya tendensi untuk bunuh diri. Aku di diagnosa menderita virus Epstein Bar, kelelahan kronis dari gula darah yang rendah. Aku mempunyai masalah dalam mengontrol kandung kemih dan pecandu rokok. Aku juga menderita emphysema, stroke dan didiagnosa menderita kanker payudara. Kemudian aku menemukan Tahitian Noni Juice.

Pada tahun 1999 aku begitu tertekan karena terbaring di tempat tidur selama setahun. Aku hanya keluar saat berkunjung ke dokter, aku tidak berhasrat untuk hidup. Aku kemudian di masukkan ke RS Jiwa. Disana aku di biopsi dan ditemukan adanya kanker. Sistem imunitasku begitu rendah sehingga bagian yang di biopsi menjadi terinfeksi. Asuransiku telah habis dan aku merasa dokter mengirimku ke rumah hanya untuk menunggu ajal. Aku begitu putus asa.

Aku kemudian memutuskan untuk melawan kanker dengan kemoterapi. Bagian pertama dari kemo mencakup 4 perawatan melalui pembuluh darah ( sekali dalam 3 minggu ). Setelah perawatan, aku harus kembali ke dokter setiap hari selama 7 hari untuk mendapatkan suntikan peningkat sel darah putih. Aku tidak dapat makan, mulutku penuh dengan luka dan berat badanku turun dari 59 kg menjadi 42 kg. Demamku meningkat dengan Tajam dan harus di larikan ke RS. Pada saat itu saya di diagnosa dengan emphysema. Aku melalui serangkaian test dan harus pulang dengan tabung oksigen.

Aku tahu sudah saatnya aku membereskan hidupku dengan Tuhan. Aku pikir aku akan meninggal. Aku melihat seorang pastor di Tv dan menelphone gerejanya. Pada hari minggu berikutnya mereka mengirimkan jemputan untukku karena aku begitu lemah dan hampir tak mampu berjalan. Setelah kebaktian sang pastor memberitahuku tentang noni juice. Aku tidak mampu membelinya, tapi orang-orang di dalam pertemuan mingguan perayaan kesaksian Noni menyumbang beberapa botol untukku dan harapanku mulai timbul.

Aku mulai minum dengan dosis awal sebelum di mulai mastektomi ( pengangkatan payudara) pada buan november 2000. Dokter bedahku ingin tahu mengapa aku tidak menekan tombol morfin pereda sakit, aku mengatakan tidak membutuhkannya. Setiap kali berkunjung kembali, dia ingin memberiku pil pereda sakit, dan aku memberitahukannya bahwa aku tidak membutuhkan pil-pil itu dan alasannya karena aku minum Noni Juice. Dia menyetujui hal itu dan berkata bahwa ini adalah suatu mukjizat.

Saat waktunya kemoterapi bagian kedua, aku telah mengkonsumsi noni juice selama kurang lebih dua bulan. Dan kali ini sungguh berbeda. Jumlah sel darah putihku di atas normal dan aku tidak membutuhkan suntikan tambahan. Noni Juice telah meningkatkan sisitem kekebalanku dan membantukau dalam mengatasi rasa sakit. Energiku meningkat. Perutku tidak terasa sakit. aku bisa makan dan mulutku bersih dari luka. Onkologisku ( yang berpikir aku tidak akan bertahan hidup) begitu takjub akan pemulihanku.

Aku terbebas dari kanker dan dokter yang merawatku untuk emphysema membebaskanku dari tabung oksigen. Dokter yang merawat depresiku selama 4 tahun berkata bahwa dia tidak dapat mempercayai bahwa aku terbebas dari depresi dan betapa baiknya kondisiku sekarang. Dia kemudian turut meminum Tahitian Noni Juice dan merekomendasikannya bagi yang lain dan merujukkanya padaku.

Berat badanku mulai naik dan rambutku mulai tumbuh. Aku dapat mengontrol kandung kemihku dan telah berhenti merokok. Aku mengalami kebugaran secara menyeluruh dan merasa begitu bahagia untuk pertama kalinya dalam hidupku. Aku membagikan noni juice dan menyaksikan kisahku pada keluarga, para teman, tetangga, dokter, perawat dan semua yang bertemu denganku. Teman-temanku berkata bahwa mereka telah melihat perubahan yang begitu luar biasa dalam hidupku.

0 komentar:

Kontak Kami :