BOSAN BEROBAT TIDAK KUNJUNG SEMBUH ? COBA YANG INI. Berkhasiat : memperbaiki sistim imun tubuh, meregenerasi,merevitalisasi sel, memperlancar peredaran darah, memperbaiki sistim pencernaan, menjaga level kolestrol, dan tekanan darah, memperbaiki penampilan kulit dan rambut.

Minggu, Juni 21, 2009

SARAN PENGGUNAAN TAHITIAN NONI® JUICE



Bisa digunakan untuk manusia, juga hewan dan tanaman. Dapat digunakan dalam kondisi apapun misalnya bayi, anak-anak, dewasa, wanita hamil dan sebagainya tanpa efek samping tanpa ada overdosis.

Terapi biasa diminum setiap 2x sehari (1 jam sebelum makan). Dianjurkan meminum @ 30cc untuk dewasa, anak 5-10 tahun cukup ½ nya, anak dibawah 5 tahun ¼ nya.

Cara Meminum: Kulum 15 detik dimulut bagian bawah lidah sebelum ditelan (bukan dikumur) untuk merangsang kelenjar pituitary dan pineal dibawah otak untuk produksi Serotonin & Melatonin yang mengatur pola tidur, mood, pubertas, siklus ovarian, meningkatkan kelenjar thyroid, kelenjar thymus, pankreas, dan hormon seksual.

Terapi Khusus yang sakit serius, seperti : kanker, jantung, paru-paru, diabetes akut, stroke dan sebagainya dianjurkan untuk ditambah menjadi 5-10 x 60cc sehari (diminum tetap 1 jam sebelum makan) untuk lebih memaksimalkan khasiatnya.

Dapat Dipakai Kompres Untuk Luka Berdarah (untuk menghentikan perdarahan segera) dan dipakai terus untuk menghilangkan bekas luka.

Dikompres untuk muka/ kulit dan baik untuk pertumbuhan rambut

Dalam keadaan masih disegel, bisa bertahan selama 2 tahun.

Setelah dibuka bertahan 1 bulan, dimasukkan lemari pendingin (kulkas) dapat bertahan hingga 2 bulan.

Dikocok dulu sebelum diminum.

0 komentar:

Kontak Kami :