BOSAN BEROBAT TIDAK KUNJUNG SEMBUH ? COBA YANG INI. Berkhasiat : memperbaiki sistim imun tubuh, meregenerasi,merevitalisasi sel, memperlancar peredaran darah, memperbaiki sistim pencernaan, menjaga level kolestrol, dan tekanan darah, memperbaiki penampilan kulit dan rambut.

Minggu, Juni 21, 2009

Kesaksian sembuh dari Diabetes

Terapi Noni Sembuhkan Diabetes

H. YUSUF ICHSAN

diabetes-hyusuf-ichsanDIABETES SELAMA 40 TAHUN - SEMBUH

Dulu Yusuf Ichsan, 67 tahun, selalu menakar kadar gula yang masuk kedalam tubuh. Pasalnya ia mengidap?diabetessemenjak usia 27 tahun. Badan kerap merasa lemas, dan aktifitas terhambat karena tidak boleh merasa lelah. ?Cape sedikit pasti badan akan merasa sesak,? katanya.

Namun semenjak ia rutin mengonsumsiTAHITIAN NONI JUICE April 2008 lalu, gua darahnya yang selalu berkisar 200 keatas, kini berangsur normal menjadi 140. ?Sebelum saya menjalani shalat Tahajud, saya mengonsumsi?TAHITIAN NONI JUICE dahulu,? cerita kakek delapan cucu ini.

Cobaan yang diujikan ALLAH SWT kepada Yusuf Ikhsan mencapai puncaknya pada 2003 silam. Sesak nafas yang berkepanjangan, tidak bisa buang air kecil, hingga badannya yang tidak bisa bergerak menjadi pelengkap kasih sayang ALLAH kepadanya. Sudah beragam cara, baik medis maupun alternatif untuk mencari kesembuhan, namun kesembuhan tak jua menyapa. ?Saya hanya berikhtiar, hasilnya saya pasrahkan kepada ALLAH SWT,? tegasnya.

Memasuki tahun ketiga penderitaannya, Yusuf diperkenalkan?TAHITIAN NONI JUICEoleh anaknya Natalia Susianingrum. Awalnya?TAHITIAN NONI JUICE ditolak mentah-mentah oleh Yusuf, ?Katanya jamu! Jamu kok manis, mana bisa buat diabetesku, yang ada malah tambah parah,? ungkapnya dulu. Sekitar 3 tahun anak dan istrinya harus bersabar untuk mengajak Yusuf meminum?TAHITIAN NONI JUICE secara rutin.

April 2008 lalu, dengan bujukan dan rayian, akhirnya Yusuf mau mengonsumsiTAHITIAN NONI JUICE secara rutin. Setiap pagi, sore, dan menjelang sholat Tahajud menjadi jadwall rutinnya mengonsumsiTAHITIAN NONI JUICE. Hanya berselang 7 bulan mengonsumsi?TAHITIAN NONI JUICE secara rutin, Yusuf Ikhsan kaget melihat hasil lab untuk gula darahnya yang berkisar 140. ?Selama 40 tahun belum pernah gula darah saya berkisar kepala angka 1, minimal angka 2.?

?Alhamdulillah derita saya selama 40 tahun bisa terobati. Dulu saya antipati terhadap jus ini, justru sekarang saya amat membutuhkannya. Karena itu pada kesempatan testimoni ini?TAHITIAN NONI JUICE menjadi mediasi kesembuhan diabetes saya. Saya menganjurkan pada mereka yang masih ragu untuk mengonsumsinya. Saya adalah bukti nyata keampuhan jus noni asal tahiti ini. Ingat doa yang diselaraskan dengan ikhtiar adalah solusi terbaik. Artinya keyakinan menjadi faktor penting dalam usaha kesembuhan diri. Dan?TAHITIAN NONI JUICE menjadi mediasi tepat untuk kesehatan.?



0 komentar:

Kontak Kami :