BOSAN BEROBAT TIDAK KUNJUNG SEMBUH ? COBA YANG INI. Berkhasiat : memperbaiki sistim imun tubuh, meregenerasi,merevitalisasi sel, memperlancar peredaran darah, memperbaiki sistim pencernaan, menjaga level kolestrol, dan tekanan darah, memperbaiki penampilan kulit dan rambut.

Selasa, Juni 02, 2009

Fenomena NONI

Fenomena Noni

Mengapa Tahitian Noni Juice mampu menolong begitu banyak orang dengan begitu banyak masalah kesehatan yang berbeda? Meskipun teori ini bukan merupakan satu-satunya alasan mengapa Tahitian Noni merupakan suatu suplemen kesehatan natural yang efektif, namun hal ini akan menjelaskan mengapa buah primitif ini sanggup menolong begitu banyak masalah kesehatan. Salah satu teori yang digunakan untuk menjelaskan efek kesehatan dari noni berkisar seputar kandungan nutrasetikalnya. Dipercaya bahwa begitu masuk ke dalam tubuh, kandungan nutrasetikal noni yang unik akan masuk ke bagian-bagian spesifik dari sel tubuh, seperti mitokondria, mikrosom, Golgi apparatus, reticulum, sistem transport electron, DNA, RNA, dan sebagainya. Di dalam sel, komponen-komponen ini saling berkomunikasi dengan lainnya (intraselular) dan dengan sel-sel lainnya (interselular). Noni akan meningkatkan pengeluaran Nitric Oxide (NO) dari sel-sel dalam tubuh yang dalam konsentrat kecil menjadikan sel-sel sanggup berkomunikasi satu dengan yang lainnya. Seseorang tidak berada dalam kondisi kesehatan yang optimal dikarenakan adanya beberapa sel tubuh yang sakit dan adanya kegagalan dalam komunikasi antarsel.

Berdasarkan teori noni, begitu masuk ke dalam tubuh maka nutrasetikal akan masuk ke dalam bagian-bagian spesifik dalam sel dan tinggal di dalam Golgi apparatus dan retikolon. Di dalam struktur ini, nutrasetikal akan dikombinasikan dengan komponen biokimia lainnya dan dengan blok pembangun (seperti hormone, protein, enzim, serotonin, vitamin, mineral dan antioksidan) dimana ini merupakan langkah awal. Golgi apparatus dan retikolon kemudian akan merakit semua komponen penting yang dibutuhkan menjadi suatu “paket” yang spesifik dan mengirimkan “paket” tersebut kepada bagian-bagian dalam sel tersebut yang sakit, atau mereka dapat membawa “paket” tersebut melalui aliran darah bagi sel-sel sakit di bagian tubuh yang lain. Hal ini serupa dengan surat yang dikirimkan ke suatu alamat tertentu berdasarkan kode pos yang tertera. Sungguh sangat luar biasa bagaimana tubuh kita mendapatkan jumlah yang dibutuhkan di tempat dan waktu yang tepat. Inilah salah satu cara noni juice dapat membantu tubuh untuk menyembuhkan dirinya sendiri.

NONI JUICE DAN PENTINGNYA ASUPAN AIR

Tahitian Noni juice memerlukan air untuk bekerja pada tingkat yang optimal. Beberapa orang lebih suka mengkonsumsi Tahitian NONI Juice dengan melarutkannya dalam air. Anda bisa mencobanya bila hal ini membantu anda dalam memastikan cukupnya asupan air. Beberapa orang lainnya lebih suka meminum Tahitian NONI Juice secara langsung karena mereka menikmati rasanya. Air memegang peranan penting bagi keseluruhan sistem dalam tubuh kita. Cukupnya kandungan air dalam tubuh sangat penting bagi pembuangan racun dan kotoran-kotoran. Saat kita mengalami dehidrasi, tubuh akan menyimpan cairan secukupnya untuk menyokong fungsi organ-organ vital selama mungkin. Banyak orang yang hanya minum beberapa gelas air putih dalam sehari berada dalam kondisi dehidrasi yang berkelanjutan. Kondisi ini akan menyebabkan sel-sel lemak menyimpan kotoran-kotoran yang seharusnya dibuang oleh tubuh yang mempunyai cukup cairan.Jumlah cairan tubuh yang memadai juga menyebabkan sel-sel dalam tubuh mampu berkomunikasi dan menghantarkan nutrisi di antara mereka. Proses transfer ini sangat vital bagi efektifitas dari noni juice. Bila tubuh tidak memilki cukup cairan untuk menghantarkan antioksidan dan nutrisi yang berlimpah dalam noni bagi sel-sel tubuh yang paling membutuhkan, maka noni menjadi tidak efektif. Pastikan agar anda meningkatkan asupan air saat mulai mengkonsumsi Tahitian NONI Juice. Hal ini dapat menghasilkan perbedaan yang signifikan.

0 komentar:

Kontak Kami :