BOSAN BEROBAT TIDAK KUNJUNG SEMBUH ? COBA YANG INI. Berkhasiat : memperbaiki sistim imun tubuh, meregenerasi,merevitalisasi sel, memperlancar peredaran darah, memperbaiki sistim pencernaan, menjaga level kolestrol, dan tekanan darah, memperbaiki penampilan kulit dan rambut.

Sabtu, Juni 20, 2009

Product Skin Care, TePoema dan Moea



TAHITIAN Beauty Traditions

Gaya hidup modern dewasa ini membuat kulit kita harus menghadapi lingkungan yang kurang ramah terhadap kesehatan kulit. Seperti halnya polusi, iklim yang buruk, radiasi ultra violet dan asap. Ketika kulit kita kontak dengan salah satu agresi tersebut, kulit kita akan bereaksi untuk melindungi diri. Kadang-kadang reaksi yang terlihat seperti mata bengkak, kulit terbakar atau kemerahan, tetapi sering kali reaksi "micro-swelling" yang terjadi pada kulit wajah tidak langsung terlihat dan tanpa kita sadari.

Dengan berjalannya waktu, "micro-swelling" yang selalu berkelanjutan setiap hari akan melelahkan kulit dan mengakibatkan terjadinya kerusakan dan penuaan kulit.

Untuk melihat dampak dari "micro-swelling", bayangkanlah bagaimana bentuk sebuah permukaan balon baru yang belum di tiup. Balon itu kencang, kuat dan sangat elastis seperti halnya kulit kita yg masih muda. Kini coba lihat efek dari balon yang ditiup, lalu dibuang udaranya dan ditiup lagi, lalu dibuang udaranya. bila ini dilakukan terus menerus maka balon tersebut akan menjadi kendur, hilang keelastisannya. Demikianlah yang terjadi pada kulit kita yang mengalami "micro-swelling" setiap hari. Hasil dari "micro-swelling" yang terjadi berulang-ulang darpa terlihat pada kulit wajah seperti ini :

  • garis-garis halus dan kerutan
  • perubahan warna kulit
  • kurang elastis
  • bayangan hitam di bawah mata
  • kantung mata

Perawatan kulit wajah TePoemaTM bekerja sebagai "micro-swelling defense" (menahan peradangan mikro) dengan kandungan ekstrak daun noni, noni juice dan tumbuh-tumbuhan alami lainnya dari Tahiti, French Polynesia.

Kini Anda dapat mengurangi efek micro-swelling tersebut dan membantu mengatasi dampak micro-sewlling yang telah terjadi dengan Rangkaian Perawatan Wajah dari TePoemaTM


STEP 1 – Detox & Purify
TEPOEMA Cleansing Oil (untuk jenis kulit normal dan kering)
Pembersih yang dengan lembut mengeluarkan toksin dan kotoran pada kulit wajah, dengan kandungan essential oil tropis dari macadamia, kukui, moringa, tamanu dan monoi. Dan panduan algae, tiare flower, noni fruit dan noni seed oil.

Cara Pemakaian :Dapat digunakan dengan / tanpa air. Tuang secukupnya ke telapak tangan, tambahkan sedikit air lalu campurkan hingga menjadi milky lotion. Oleskan ke seluruh wajah, basahkan jari-jari kita dengan air, lalu lakukan gerakan rotasi untuk membersihkan wajah. Angkat dengan sponge basah dan bilas dengan air hingga bersih.

TEPOEMA Cleansing Gell (untuk jenis kulit kombinasi dan berminyak)
Gell pembersih dengan kandungan rumput laut, noni juice dan red algae ini akan memberikan seluruh manfaat perawatan kulit secara alami yang telah digunakan secara tradisi oleh penduduk tahiti selama ratusan tahun. Juga mengandung black willow dan pummelo ekstrak untuk mengontrol pengeluaran minyak.

Cara pemakaian :

Tuang secukupnya ke telapak tangan. Tambahkan sedikit air, dan buat menjadi busa. Gunakan busa tersebut untuk membersihkan kulit wajah dengan gerakan rotasi ringan lalu bilas dengan air hingga bersih.

TEPOEMA Skin Revealing Exfoliator
Tradisi selama ratusan tahun, wanita tahiti menumbuk biji-bijian, kacang-kacangan dan bamboo yang dibuat menjadi pasta untuk memoles kulit mereka agar halus bercahaya. Skin Revealing Exfoliator menggandung panduan macadamia nut, bamboo powder, coconut, pearl powder dan sea salt untuk mengangkat penumpukan sel-sel kulit mati dan membuat permukaan kulit menjadi halus bercahaya.

Cara Pemakaian :
Gunakan 1 - 2 kali seminggu pada waljah yang sudah dibersihkan. Ambil secukupnya dan oleskan pada waljah yang dalam keadaan basah. Lakukan gerakan rotasi kecil secara lem
but sekitar 30 - 60 detik, terutama pada bagian kulit yang terasa kasar atau yang memiliki komedo (blackhead) seperti di bagian hidung. selanjutnya bilas dengan air hingga bersih.


STEP 2 - Equalize and Prepare

TEPOEMA Equalizing Toner Toner yang lembut dan menyegarkan ini akan mempersiapkan kulit sebelum menggunakan perawatan selanjutnya. Memberikan micronutrients, mineral dan mneyeimbangkan tingkat PH kulit, d ari kandungan noni juice, noni leaf extract, coconut juice, ginger & Tahitian basil.

Cara pemakaian :
Gunakan setelah wajah dibersihkan. Tuangkan pada sepotong kapas atau dapat juga dituang langsun
g ke telapak tangan dan usapkan secara merata ke seluruh wajah & leher.


STEP 3 - Improve and Repair

TEPOEMA Youth Restore Serum
Serum perawatan luar biasa ini membantu mengurangi garis- garis halus dan kerutan. Essential anti oxsidants dan paduan dari noni juice dan noni leaf akan men jaga keremajaan kulit dan bahan aktif alami dari bamboo, sweet pea extract dan glocosamine HCL akan mengurangi k erutan dan meningkatkan kualitas kolagen dalam kulit.

Cara pemakaian :
Setelah gunakan Toner, ambil sekitar 3-4 tetes serum dan oleskan tipis-tipis merata pada seluruh wajah & leher. Lanjutkan dengan pemakaian moisturizer.


TEPOEMA Skin Lightening Emulsion
Emulsi ringan yang natural dan lembut ini mengurangi noda penuaan dan rona kulit yang tidak merata. Noni leaf extract dan Noni juice membantu mencegah pigmentasi dengan cara melembutkan kulit yang iritasi dan mengatasi tanda-tanda penuaan. Kandungan extract bunga Nasturtium membantu mengurangi noda hitam, sedangkan boldine dan extract bearberry akan mencerahkan penampilan kulit wajah dan mengendalikan produksi melanin.

Cara pemakaian :
Gunakan setelah Toner dan sebelum moisturizer, pada seluruh kulit wajah & leher. Dioleskan pagi dan m alam hari agar hasilnya maksimal.




TEPOEMA Skin Renovation Cream
Krim perawatan kulit eksotik ini mengandung tropical oil yang selama berabad-abad lamanya telah digunakan untuk relaksasi dan mengurangi stres pada kulit. Kandungan noni juice, noni leaf, noni seed oil dengan kukui nut dan macadamia oil akan meningkatkan kekencangan kulit, mengurangi kerutan dan meningkatkan kesehatan kulit. Sedangkan marine flora dan bamboo extract membuat kulit bercahaya, lembab dan meningkatkan regenerasi sel.

Cara pemakaian :
Setelah penggunaan Toner, dapat dipergunakan sebagai moisturizer maupun tambahan pada moisturizer yang kita gunakan sehari-hari. Oleskan pada kulit wajah & leher dengan gerakan massage ke arah atas.


TEPOEMA Restorative Eye Essence
Perawatan mata yang lembut untuk mengatasi bayangan hitam dan garis-garis kerutan disekita m ata, berkat kandungan macadamia, monoi, kukui dan moringa seed oil. Sedangkan bahan aktif dari bamboo e xtract, sweet pea dan glucosamine membantu mengencangkan kulit dan menipiskan kerutan di sekitar mata dan mencegah penuaan dini.

Cara pemakaian :
Oleskan tipis-tipis merata difokuskan pada bagian bawah mata lalu lakukan gerakan tepuk-tepuk ringan dari arah sudut luar mata menuju hidung. Produk ini akan terasa hangat saat digunakan. Dapat dipakai pagi maupun malam hari.
FINISH - Nourish and Protect

TEPOEMA Creamy Moisturizer
Pelemban yang kaya nutrisi untuk jenis kulit normal dan kering, dengan kandungan essential oil dari monoi, kukui, macadamia, dan tamanu untuk melembabkan dan melembutkan kulit. Dipadukan noni juice, noni leaf dan noni seed oil, akan memperbaiki dan melindungi kulit dari efek penuaan dini.

Cara pemakaian :
Oleskan pagi & malam hari ke seluruh kulit wajah & leher secara merata setelah pemakaian Toner atau special treatment.


TEPOEMA Hydrating Lotion
Pelembab ringan bebas ringan untuk jenis kulit kombinasi dan berminyak. Mengandung botanical extract dari sandalwood dan philodendron untuk memperbaiki pelindung alami kulit akibat penguapan air yang berlebihan.

Cara pemakaian :
Oleskan pagi & malam hari ke seluruh kulit wajah & leher secara merata setelah pemakaian Toner atau special treatment.




TEPOEMA Envoropnmental Shield SPF 20
Krim lembut yang melindungi kulit dari sinar matahari, polusi dan agresi lingkungan lainnya. mengandun g monoi, moringa seed, ginger, noni juice, noni leaf dan noni seed oil yang akan meningkatkan perlindungan kulit dan mencegah penuaan dini.

Cara pemakaian :
Oleskan pada pagi hari secar tipis dan merata ke seluruh kulit wajah & leher setelah pemakaian moisturizer.


MOEA Spa Body Care

Moea Sugar Scrub
Body scub mewah ini memadukan aroma memikat tahitian vanilla dengan kekuatan polishing dari sugar cane untuk menciptakan sensasi spa dari kepulauan tahiti. Tambahan kandungan essensial oil dari macadamia dan kukui nut akan membuat sugar scrub mengangkat penumpukan sel-sel kulit mati yang menyebabkan kulit kering dan kasar, menjadi halus lembab dan bercahaya.

Cara pemakaian :
Saat mandi setelah sabun kita bilas, lanjutkan dengan menggunakan Sugar Scrub. Usapkan dengan gerakan massage ke seluruh kulit tubuh. Fokuskan pada bagian yang kasar dan bilas hingga bersih. Gunakan 1-2 kali seminggu.

MOEA Body Butter
Kekuatan terapi dalam kandungan noni seed oil dan tiare flower membuat body butter sebagai salah satu krim terbaik dalam natural skin care untuk perawatan intensif kulit kering pada tubuh. Seperti bagian kulit yang mengalami penebalan dan kekeringan pada siku, lutut, tumit dan telapak kaki yang pecah-pecah.

Cara pemakaian :
Usapkan dengan lembut pada bagian-bagian kulit yang ering dan iritasi sesering yang di perlukan. Dapat digunakan sebagai massage cream untuk seluruh tubuh yang akan memberikan nutrisi dan melembutkan kulit.


MOEA Body Souffle
Pelemban k
ulit tubuh exclusive berkualitas spa dan aroma terapi yang menyenangkan. Kandungan noni seed oil, macadamia, cocoa seed butter dan shea butter memberikan kelembaban luar biasa dan melindungi kulit dari agresi luar. Keharuman sweet banana akan memberikan sensasi eksotik dan sensual saat kita mengoleskannya pada kulit tubuh.

Cara pemakaian :
Usapkan setiap habis mandi pada pagi maupun malam hari ke seluruh kulit tubuh untuk memberikan kelembaban dan kelembutan. Untuk hasil terbaik gunakan setelah pemakaian Sugar Scrub.

0 komentar:

Kontak Kami :