BOSAN BEROBAT TIDAK KUNJUNG SEMBUH ? COBA YANG INI. Berkhasiat : memperbaiki sistim imun tubuh, meregenerasi,merevitalisasi sel, memperlancar peredaran darah, memperbaiki sistim pencernaan, menjaga level kolestrol, dan tekanan darah, memperbaiki penampilan kulit dan rambut.

Minggu, Juni 21, 2009

Kesaksian kanker

Allah Tunjukkan TNJ untuk kesembuhan kanker Istriku

Istri saya (Ibu Sri Wuryani umur 45 tahun), fisik lemah, terjepit syaraf belakang L.5.4 dan benjolan pada payudara sebelah kiri.
Pada tahun 2003, mengalami gangguan penyakit pada payudara sebelah kiri, setelah diperiksa oleh dokter Onkologi di salah satu rumah sakit swasta diputuskan untuk dioperasi / diangkat karena di dalam payudara ada benjolan. Akhirnya kami diputuskan untuk dilakukan operasi.
Pada tahun 2005, dengan kasus yang sama muncul kembali benjolan pada payudara sebelah kiri, karena kaget dan bingung akhirnya kami mencari cara lain yaitu menggunakan obat herbal selama 3 bulan kami konsumsi, setelah itu dilakukan pemeriksaan menggunakan mamografi dengan hasil benjolan hilang.
Pada tahun 2007, timbul lagi penyakit terjepit syaraf belakang L.5.4, dengan bantuan tenaga ahli kedokteran bagian syaraf, selama 1,5 thn kami berobat bukan menggunakan metode operasi tetapi istirahat total ditempat tidur yang dibawahnya dilapisi tripleks + obat kimia + fisioterapi dengan hasil 80 %.
Pada tahun 2009, ya allah, muncul kembali benjolan di payudara sebelah kiri dan kami putuskan untuk dilakukan operasi, alhamdulillah masih dalam katagori jinak (perkiraan kami sudah ganas),.
Karena penyakit yang datang bertubi-tubi pada istri kami, akhirnya kami berpikir metode apalagi yang harus kami lakukan ? dalam doa kami ya Allah obat apalagi dan kemana kami harus mencarinya solusinya ? dalam perjalanan pencarian bertemulah kami dengan TAHITIAN NONI JUICE, dengan mengucapkankan bismillahitawakaltu, ya allah jadikan juice noni dari tahiti ini untuk membantu penyembuhan segala penyakit yang ada pada tubuh istri kami, sebotol demi sebotol juice TNJ menjadi minuman kesehatan untuk istri, pada bulan Mei 2009 kami melakukan pengecekan / kontrol pada dokter Onkologi, beliau menyampaikan perkembangan pasca operasi sangat bagus, alhamdulillah dengan segala kebesarMu ya Allah. Program pengobatan kami akan kami cek ulang pada 3 bulan, 6 bulan dan 12 bulan.
Dari hasil pengamatan kami, alhamdulillah kemajuan fisik & ketahanan daya tubuh istri kami banyak kemajuan setelah mengkonsumsi TNJ. Akhirnya TNJ dijadikan minuman keluarga bagi kami (aku, istri dan anak-anak ku), lebih baik mencegah daripada terjadi lebih parah lagi, manusia hanya bisa bisa berusaha Tuhan lah yang menentukan segala-galanya. Kesimpulan : kami menggunakan metode gabungan antara metode barat dan timur untuk penyembuhan penyakit, bagi kami ilmu tersebut saling melengkapi, alhamdulillah berkat kesabaran, kepasrahan dan doa semua pertanyaan sudah terjawab. Amiin.



0 komentar:

Kontak Kami :